Jumat, 14 Desember 2012

Inilah Janji Wapres FIFA Untuk Indonesia

Inilah Janji Wapres FIFA Untuk Indonesia
Prince Ali Bin Al-Hussein © Alarabiya

Bola.net - Harapan Indonesia tidak dijatuhi sanksi oleh FIFA kian menebal. Hal ini dipicu oleh kicauan Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al-Hussein.

Dalam kicauannya, menanggapi mention dari seorang tweeps asal Indonesia, pangeran asal Yordania ini berjanji akan melakukan yang terbaik bagi sepak bola Indonesia.

"@AjiSulistiyo @SeppBlatter we will do what is best for Indonesian football. #NoFIFAsBanForIndonesia #SavePSSI," tulis Prince Ali, melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya.

Sebelumnya, seorang tweeps asal Indonesia, bernama Aji Sulistyo Wibowo, berkicau, sembari me-mention Pangeran Ali dan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Dalam kicauannya, melalui akun @ajisulistyo, Aji meminta pada dua petinggi FIFA itu agar Indonesia tidak dijatuhi sanksi.

Sementara itu,kabar gembira juga datang dari delegasi PSSI di Tokyo. Dalam pertemuan dengan Presiden FIFA, Sepp Blatter, delegasi PSSI menyebut tak ada pembicaraan mengenai sanksi. Yang ada, Blatter justru memberi pendapat dan alternatif penyelesaian masalah sepak bola Indonesia.

"Intinya:selesaikan," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, yang ikut dalam rombongan itu. "Selain itu, dalam diskusi ini tak pernah bahas sanksi!" sambungnya.

1 komentar:

  1. Indonesia selamat dari sanksi FIFA untuk beberapa bulan kedepan....

    BalasHapus