Jumat, 14 Desember 2012

Bebas Sanksi, PSSI Siap Teruskan Penegakan Statuta

Bebas Sanksi, PSSI Siap Teruskan Penegakan Statuta
Halim Mahfudz © Eggi Paksha

Bola.net - Lolos dari sanksi FIFA tak membuat PSSI bisa berleha-leha. Masih ada sejumlah agenda yang harus diselesaikan otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Tugas besar masih menunggu, PSSI akan terus menegakkan statuta, mengembangkan dan terus berusaha memegang supervisi sepakbola di Indonesia," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, Jumat (14/12).

Sebelumnya, sebuah kabar gembira datang dari Rapat Komite Eksekutif FIFA di Tokyo, Jepang. Dalam rapat yang digelar, Jumat (14/12), Exco FIFA memuji upaya PSSI dalam selesaikan sengkarut sepak bola Indonesia.

"Rapat Exco FIFA melihat bahwa upaya PSSI untuk menyelesaikan masalah menghasilkan kemajuan positif. Karena itu, kelanjutan masalah yang terjadi di Indonesia cukup diselesaikan di tingkat Asian Football Confederation (AFC) sebagai induk organisasi di kawasan Asia," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, melalui pesan yang dikirim via Blackberry Messenger, Jumat (14/12) siang.

Lebih lanjut, Halim mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. Menurutnya, semua ini tak lepas dari doa masyarakat Indonesia, yang tak ingin sepak bola Indonesia disanksi FIFA.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada delegasi dan sepak bola Indonesia," dia menandaskan.  (den/mac)
 
 
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Berita Terkait Pssi
Bertemu Delegasi PSSI, Blatter Tak Bahas Sanksi
 
Presiden AFC: Indonesia Tak Layak Dihukum
 
Berharap Bebas Sanksi FIFA, KPSI Gelar Doa Bersama

1 komentar: